Visi dan Misi

Visi

SEBAGAI INSTANSI PENYEDIA INFRASTRUKTUR PU YANG BERKUALITAS, BERMANFAAT DAN BERKELANJUTAN BAGI KOTA KEDIRI

Rumusan visi di atas mengandung pengertian sebagai berikut:

Sebagai Instansi Penyedia Infrastruktur PU adalah bahwa Dinas PU Kota Kediri sebagai dinas teknis yang bertugas melaksanakan kegiatan perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan prasarana kota bidang ke-PU-an bertanggung jawab untuk menyediakan sekaligus mewujudkan infrastruktur kota.

Berkualitas adalah semua kegiatan perencanaan, pelaksanaan maupun pengawasan dari segi teknis mempunyai kualitas yang sesuai dengan standar.

Bermanfaat adalah semua hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Kediri baik dari segi ekonomi, sosial, dan budaya.

Berkelanjutan adalah tetap terpeliharanya kuantitas dan kualitas sumber daya alam dan lingkungannya.

Misi

  1. Memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana jalan, jembatan dan penanggulangan banjir dalam rangka memperlancar arus lalu lintas barang dan manusia di wilayah Kota Kediri dan mewujudkan Kota Kediri bebas banjir.
  2. Memenuhi kebutuhan Gedung Pemerintah dalam rangka memberikan kenyamanan aparatur dalam menjalankan tugas dan layanan publik yang paripurna kepada masyarakat.
  3. Membangun sarana dan prasarana pemukiman guna mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman.
  4. Membangun sistem penanganan atas bahaya kebakaran dengan meningkatkan kemampuan personil, sarana dan prasarana pemadam kebakaran.
 
 
 
 

Kalender

Desember 2017
S S R K J S M
« Agu    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
 
 

Arsip Bulan